Jumat, 11 Januari 2008

Rantai Babi Natural Dengan Mahar 100 Milyar

Begitu banyak yang bertanya mengenai Rantai Babi dengan Nilai Mahar 100 Milyar, yang dimaksud dengan Rantai Babi itu adalah Rantai Babi dengan 11, 13, 15, 17, 19, 21, 23 Mata. Kami menyebutnya sebagai Rantai Babi Natural karena bukan buatan atau diisi oleh Jin atau Ghodam sebagai khasiat anti cukurnya.

Rantai Babi asli tidak perlu kekuatan alam gaib seperti jin untuk khasiat anti cukurnya, karena Rantai Babi yang natural sudah sendirinya secara alami memang memiliki efek anti cukur bagi si pemakainya.

Maka, bagi anda yang hanya memiliki Rantai Babi palsu atau fiktif, jangan coba-coba menawarkan kepada kami, karena berdasarkan pengalaman tidak ada yang lulus test 3 x anti cukur.

Tetapi, bagi anda dimana saja yang memiliki Rantai babi natural kami tidak segan-segan membeli Rantai babi anda hingga harga yang sangat fantastis yakni Rp 100 Milyar

Salam
Pak Ishak
0818-0614-6563

7 komentar:

Anonim mengatakan...

APAKAH BENAR ADA YANG BELI RANTAI BABI SENILAI 100M N APAKAH ANDA BERANI SPEKULASI BAHWA ADA PEMBELI LANGSUNG...SAYA ADA RANTAI BABI RING 27 DARI IBU RATU KIDUL

Anonim mengatakan...

kepada bapak ishak ditempat
saya ingin menanyakan masalah rantai babi apakah bapak benar-benar mempunyai pembeli dan seberapa jauh anda berani spekulasi bahwa anda mempunyai pembeli dan saya mempunyai teman yang punya rantai babi mata 27 yang katanya pemberian dari ibu ratu kidul dan itu anti cukur bagaimana...? permasalahan kami punya barang tetati tidak punya pembeli dan saya minta anda benar-benar jujur dan tidak menipu saya terima kasih

BY : PANGERAN MALAM
CP : 081326320229

yusufcahyadi10@gmail.com mengatakan...

Kalau benar anda memiliki Rantai babi itu. Coba kontak saya di 08129417833. saya punya buyer yang harganya lebih fantastis.

Husain Kaleya mengatakan...

saya mau jual rantai babi 21 buku harga 150 miliar uang kesungguhan 150 juta hubungi saya briptu husain kaleya barang tidak bisa difoto ini nomor hp saya 085240522616 tomohon

Anonim mengatakan...

Untuk siapa saja yang jujur dan serius memiliki RB, MD dan barang antik lainnya yang anti cukur, silahkan hubungi saya di 085711188288

Anonim mengatakan...

Siapa saja yg pny Rantai Babi yg alami anti cukur, dan sudah ikhlas mau hibahkan dan mau geser RB nya ke tempat pembeli kami di jakarta, silahkan hubngi sy 081284300928

atau kalau mau dikerjasamakan tarik uang utk memperoleh rezeki bersama, silahkan hubngi sy.

mohamad alyy mengatakan...

Rb asli ga bisa difoto gan,,melar n elastis ,, tapi aga gatel'' kalo ga co''k
kalo kodamnya tidak mau ngikut tuan yg baru balik lg th barang
harga saat ini 1 T gan,,,,,
salam
ali bin m.to'at/ RB asli