Jumat, 11 Januari 2008

Apa itu Uang Kesungguhan?

Banyak yang bertanya mengenai Uang Kesungguhan yang merupakan syarat dari Bos atau Buyer kami, maka saya menjelaskan apa yang dimaksud dengan Uang Kesungguhan?

Belajar dari pengalaman yang tidak bagus, bahwa Bos kami seringkali oleh pemilik barang atau penghubung pemilik barang telah ditipu, jam ngaret, dan tidak menepati janji pertemuan, maka Bos kami menetapkan sistem Uang Kesungguhan.

Uang Kesungguhan hanya berlaku apabila Bos atau Buyer kami keluar rumah dan mengunjungi Pemilik Barang.

Uang Kesungguhan Pemilik Barang yang diberikan kepada Pembeli

Uang Kesungguhan untuk daerah Jabodetabek sekitar Rp 10 s/d 15 Juta
Uang Kesungguhan untuk daerah Jawa sekitar Rp 20 s/d 30 Juta
Uang Kesungguhan untuk daerah luar Jawa sekitar Rp 40 s/d 50 Juta

Uang Kesungguhan disediakan oleh Pemilik barang atau penghubungnya apabila menginginkan Bos atau Buyer kami datang mengunjungi rumah pemilik barang.

Uang Kesungguhan Pembeli yang diberikan kepada Pemilik Barang

Uang Kesungguhan untuk daerah Jabodetabek sekitar Rp 100 s/d 150 Juta
Uang Kesungguhan untuk daerah Jawa sekitar Rp 200 s/d 300 Juta
Uang Kesungguhan untuk daerah luar Jawa sekitar Rp 400 s/d 500 Juta

Jika Test Anti Cukur dinyatakan lulus maka Pemilik Barang menerima Uang Kesungguhan dari Buyer dan juga Uang Pemaharan Barang Antik.

Jika Test Anti Cukur dinyatakan gagal maka buyer menerima uang kesungguhan dari pemilik barang.

Salam
Pak Ishak
0818-0614-6563

7 komentar:

sabda mengatakan...

wah saya juga memiliki pengalaman seperti anda,tetapi agak berbeda kasusnya,karena saya sebagai pemilik barang(mirah delima)yang maharnya 40m,sering dikecawakan oleh yang mengaku sebagai pembeli,yang kebanyakan mereka hanya ingin tahu aja,makanya sekarang saya memberlakukan uang kesungguhan,yaitu :
1.apabila anda(buyer)ketempat saya maka anda dikenakan uang kesungguhan sebesar 10jt.
2.apabila saya yang ketempat anda(buyer)sambil membawa barangnya(mirah delima)anda dikenakan uang kesungguhan sebesar 20jt.
bagaimana pak ishak??sebenarnya saya pengen bertemu dengan anda tetapi saya punya aturan uang kesungguhan sendiri.apabila anda memiliki solusi dan berminat anda bisa hubungi saya di sabda_saputra@yahoo.com/081-394-449-781(arya saputra)

Anonim mengatakan...

waduh...saya jadi ingin menulis setelah baca blog ini.Bapak-bapak sekalian, jangan buang2 waktu.Pembeli barang2 anti cukur ini,kalo boleh tahu namanya siapa? tinggalnya dimana? bener ada duit gak? yang dibisniskan emang barang gaib, tapi yang jadi pembeli dan penjual bukan orang gaib khan?? bisa di temui khan?? saya sdh puluhan tahun dan sdh ada daftar blacklist nama2 orang yang mengaku pembeli. kalo dari sisi penjual, saya percaya barangnya pasti ada, cuma soal ampuh tidaknya sbg anticukur ya itu tergantung nasib aja sebenrnya.tergantung kemauan dari goib yang ada dibarangnya.
Tapi kalo soal pembeli, jangan mudah percaya deh.. nanti yang ada juga wakil pembeli akan ribut sama pemilik barang/wakil pemilik barang. apalgi kalo sudah pake uang kesungguhan/uang finalti. Jika barang lulus di test maka akan ada alasan kalo buyernya sdg keluar negeri, sedang liburan, sedang ngurus bisnisnya dan lain-lain deh.
saya yakin bapak yang jadi wakil buyer, belum pernah liat kalo buyernya bener2 ada duit...diatasnya buyer bapak pasti ada buyer lagi, dan diatasnya akan ada buyer lagi..ujung2nya buyernya di arab sana. mau telfon?? gak ada pulsa, telfonnya sibuk, gak aktif, dan sejuta alasan lainnya. jadi mending cari bisnis lain aja deh. untuk pemilik barang, buyer sesungguhnya itu kadang cuma pejabat2 di kita aja, yang mampunya cuma bayar maks 100jt aja.tapi itu beneran, banyak kejadian kalo cuma jutaan, tidak milyaran.sekian dulu ya, mohon maaf kalo kurang berkenan, cuma inilah pengalaman saya selaman puluhan tahun berburu buyer anti cukur.

Anonim mengatakan...

Betul skali yg ada hanya mediator yg manfaatin uang kesungguhan dengan andalan ilmu dan besi badar biar barang ga lolos tes.

Anonim mengatakan...

????????????? Bingung

marco hehosteam mengatakan...

sya pingin punya untuk kkebalan gmna y suhu

marco hehosteam mengatakan...

sya pingin punya untuk kkebalan gmna y suhu

ANITA DI PADANG mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau