Minggu, 01 Juni 2008

Rantai Babi, Mirah Delima & Anti Cukur

Halo Rekan-rekan, sulitnya mencari RB, MD dan Anti Cukur yang bagus, membuat banyak orang putus asa, entah mengapa begitu banyak RB, MD dan AC yang dibawa ke Buyer saya semuanya gagal, ada yang berhasil hanya 1x test anti cukurnya, yang kedua kalinya putus, meskipun pernah berhasil 2x test anti cukur, sayangnya ketika test ke 3, gagal.

Dengan kenyataan demikian ada baiknya rekan-rekan yang memiliki RB, MD dan AC, dipersiapkan terlebih dahulu sebelum memaharkannya kepada kami, sehingga tidak pulang dengan sia-sia. Walaupun begitu, terima kasih atas semua perjuangan rekan-rekan, meski masih jauh dari harapan.

41 komentar:

chariasantosa mengatakan...

Yth.Pak Ishak, jika bpk sudah mendapatkan MD atau RB yang ampuh, kami akan mempertemukan bpk dgn pembeli yang berani membayar 3X lipat dari harga yang bapak beli dengan hanya 1X tes dengan gunting, hub charia santosa08123979564, 081936422199, trims

Ridzal mengatakan...

Dicari Buyer "Bambu Pethuk" Anti Cukur dan Anti Panas.
Keluarga saya memiliki bambu pethuk anti cukur dan anti panas. bambu tsb berukuran besar tingginya +/- 45 cm,ada akarnya,ada cabangnya dgn ruas saling berhadapan,ujung bambu tsb buntet seperti gendang,ujung bambu tsb juga beranting dgn ruas saling berhadapan dan berdaun. jadi induk dan cabangnya "pethuk". bambu tsb memiliki 2 fungsi,fungsi pertama sebagai anti cukur dan fungsi kedua sebagai anti panas. bambu tsb memiliki kotak tersendiri dan dililit dgn kain berwarna putih. jika Bpk benar sdg mencari bambu tsb,bambu tsb ingin dihibahkan dan saat ini sedang dalam menjalankan proses persyaratan/permintaan yg diminta olh bambu tsb sebelum dihibahkan dari pemilik bambu tsb. Insya Allah setelah syarat/permitaan dari bambu tsb telah dipenuhi/dijalani dgn baik maka Insya Allah bambu tsb mau utk dibawa, dites dan berpindah tangan. tidak ada kata jaminan utk bambu tsb dan tidak ada kata palsu utk bambu tsb. silahkan hub 0852.2177.7736.

andri mengatakan...

pak ishak yg baik, saya punya benda AC, untuk itu sudilah kiranya anda menghubungi saya .
Andri ( 085921580868 ) (021-33104746).
Besar harapan saya untuk dapat bekerja sama dengan anda.

HP JIMAT mengatakan...

Apa benar ada berani kasih mahar segitu? Setahu saya, bisnis seperti itu hanyalah bisnis tipu2.

cakra mengatakan...

yth.bapak ishak,atau teman lainnya yang mempunyai minat dengan rantai babi atau kantong macan,silahkan menghubungi andre chandra ( 0271 - 5888929 ) trims

SETAN mengatakan...

GAK ADA YG BELI.... ORG
GILA>...YG BELI... 1
MILYAR AJA..GAK
PERNAH>... NGOMNG NYA
DA 100M : ) ) ..BKN yg beli... tipu2... TP BARANGNYA YG KEBANYAKAN TIPU2... KALO ASLI DAN BERFUNGSI DA LAMA SUDAH LAKU... BERHUBUNG PALSU.. GAK ADA YG BELI

mingz_inda_house mengatakan...

Dicari Buyer buat RB(9&7 Kolom),samurai,Bambu,Mani Gajah

Semua blh di test ke asliannya...

serius only...mo lbh jauh hub saya di nomor : 0857-58792429


salam...

Anonim mengatakan...

Dicari Pembeli 7mata rantai babi...
Serius only..call me 085249003060
barang tes langsung...anti tembak

heru_santoso mengatakan...

Di maharkan rantai babi bagi yang minat bisa menghubungi saya di no telp 08567578319 lokasi cibinong, Terima Kasih

Anonim mengatakan...

bila ada yg memiliki benda AC dan berminat kerjasama kami punya dokter yg handal dgn syarat benda AC tdk boleh ditest min 5 hari sebelum dibuat kerja Dan tdk boleh menuntut apabila benda AC tdk kuat menerima energi dokter pada saat dibuat kerja bila anda yakin benda AC anda asli Dan berminat kerja sama hub : edwin
081285001265

charia santosa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Saya punya 71 benda, ada BB & MD, kesemuanya AC, posisi di Sumatera Barat.
Jika ada yg mampu bekerja & kerjasama. Hasilnya 50 : 50
silakan kontak saya:
Pin:760EEEF5
Saya tidak terima org yg main2, yg gak bisa kerja, & yg geser2 kodam.
Jika yg seperti itu saya tidak 'jamin' org yg kerja.
Salam.

lindaangelica mengatakan...

https://www.facebook.com/groups/608831849171600/?fref=ts

SILAHKAN JOIN DI GRUP FB INI ...!!!

SEMOGA BISA BERMANFAAT BUAT SEMUANYA. THANKS

CP : 0852 2232 1999

PIN BB : 24C7426C

Glory Fan mengatakan...

Bagi yang mempunyai barang barang tersebut dan ingin memaharkannya kususnya di kalimantan barat (pontianak) dapat menghubungi saya di no 081251638011

napo leon mengatakan...

sy pnnyaa MD anti cukur bisa dibuktikan

napo leon mengatakan...

sy pnya MD anti cukur bs di tes dgn cara apapun.silahkaan dibuktikan

adie mengatakan...


info penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,kayu tlaga sari, STANBUL,MD,BK,RB BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

Anonim mengatakan...

Bapak napo leon ada kontak yang bisa di hubngi..??

Chandra Sugiharto mengatakan...

Hati2 karna pembeli atau penjual kebanyakan memanfaatkan sponsor saja utk mendapatkan uang...karna belum ada yg pernah sukses transaksi barang2 saperti RB, Md, MG, ssmurai, BK DLL..siapa yg pernah sukses transaksi? Semua hanya katanya..

Chandra Sugiharto mengatakan...

Hati2 karna pembeli atau penjual kebanyakan memanfaatkan sponsor saja utk mendapatkan uang...karna belum ada yg pernah sukses transaksi barang2 saperti RB, Md, MG, ssmurai, BK DLL..siapa yg pernah sukses transaksi? Semua hanya katanya..

WEDDING ORGANIZER mengatakan...

MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI ( ANTI CUKUR )

Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja Anda ada yang sedang mencari– cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencari yang benar benar ASLI , namun belum dipertemukan jodohnya hingga saat ini, biasanya MUSTIKA MD ini dimanfaatkan untuk para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .

dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL Anda. Kami tidak menantang Anda, Namun Bila ditantang Silahkan, untu uji Kekuatan namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.

TEST ANTI CUKUR akan di Lakukan sesuai Persyaratan sesuai LELAKU SPIRITUAL di PULAU BALI
Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
SALAM SPIRITUAL BALI
KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

ivan mengatakan...

Mas napo Leon saya perhatiin udh berapa kali posting di beberapa blog antik ga kejual2 tuh MD anti cukupnya?
Koreksi ada yang salah ga dri diri mas napo Leon?
Datengin buyer nya mas pasti laku kok,

08978828486

ivan mengatakan...

Rata2 pada ga berhasil terjun di antik karna pemilik ngotot minta buyer turun
Helooo anda siapa?
Yang butuh uang siapa?

Emas yang harganya pasti aja harus ke toko nya dulu untuk dijual,
Lah barang anda yang bilang asli dan mahal itu siapa?
Klo asli kok ga laku? Klo mahal emang udh terjual?

Sebagus apapun barang anda klo ga ada yang beli tetep aja ga bisa dibilang mahal
Mahal itu klo udh laku

Butuh legowo dri pemilik barang agar bisa di transaksi.
Klo masalah uang pendaftaran itu untuk membeli waktu buyer

Coba klo gratis buat ketemu buyer, sehari bisa seratus yang dtg cuma buat coba2 doang akhirnya waktu buyer tersita, udh gitu barang palsu semua

Klo ga punya uang untuk bayar admin kn ada sponsor,
Tenang aja yang penting anda yakin dengan barang anda sponsor pasti mau kok biayain pendaftarannya

Kami memfasilitasi anda, ikuti rules nya pasti berhasil

Klo butuh info lebih lanjut
08978828486
513ea4a9

Lebih mantep klo ada anti cukur yang mau merapat ke buyer
Tinggal tes sekali lgsg dikasih duit,
Barang dibawa lagi sama pemilik
Enak kn

Tinggal anda yang merasa barangnya jago untuk keluar

Saya note ya
Buyer ga butuh barang dan uang karna beliau udh kaya
Yang butuh uang itu mediator dan pemilik

Selamat berbisnis

ivan mengatakan...

Rata2 pada ga berhasil terjun di antik karna pemilik ngotot minta buyer turun
Helooo anda siapa?
Yang butuh uang siapa?

Emas yang harganya pasti aja harus ke toko nya dulu untuk dijual,
Lah barang anda yang bilang asli dan mahal itu siapa?
Klo asli kok ga laku? Klo mahal emang udh terjual?

Sebagus apapun barang anda klo ga ada yang beli tetep aja ga bisa dibilang mahal
Mahal itu klo udh laku

Butuh legowo dri pemilik barang agar bisa di transaksi.
Klo masalah uang pendaftaran itu untuk membeli waktu buyer

Coba klo gratis buat ketemu buyer, sehari bisa seratus yang dtg cuma buat coba2 doang akhirnya waktu buyer tersita, udh gitu barang palsu semua

Klo ga punya uang untuk bayar admin kn ada sponsor,
Tenang aja yang penting anda yakin dengan barang anda sponsor pasti mau kok biayain pendaftarannya

Kami memfasilitasi anda, ikuti rules nya pasti berhasil

Klo butuh info lebih lanjut
08978828486
513ea4a9

Lebih mantep klo ada anti cukur yang mau merapat ke buyer
Tinggal tes sekali lgsg dikasih duit,
Barang dibawa lagi sama pemilik
Enak kn

Tinggal anda yang merasa barangnya jago untuk keluar

Saya note ya
Buyer ga butuh barang dan uang karna beliau udh kaya
Yang butuh uang itu mediator dan pemilik

Selamat berbisnis

Anonim mengatakan...

Tdk perlu org yg sekolah tinggi utk membongkar trik ini. Krn brg yg anda maksud bs digunakan oleh "buyer" anda diketika brg tsb sdh kepegang tangàn, krn mmg hanya butuh 3-5 menit saja utk "narik" danà ghoib. Itulàh sebabnya "buyer" anda tdk butuh duit dan gak perlu brg tsb krn brg tsb sdh lsg disuruh "kerja" tanpa disadari pemilik sewaktu "buyer" anda pura-pura ngetes brg. Jd bukan hal aneh kalo buyer anda berani bayar mahal tanpa perlu meminta brg tsb krn yg di dapat jauh lbh banyak.

Lantàs, siapà yg mau jd korban anda..? Semoga semua makhluk berbahagia....

Anonim mengatakan...

Tdk perlu org yg sekolah tinggi utk membongkar trik ini. Krn brg yg anda maksud bs digunakan oleh "buyer" anda diketika brg tsb sdh kepegang tangàn, krn mmg hanya butuh 3-5 menit saja utk "narik" danà ghoib. Itulàh sebabnya "buyer" anda tdk butuh duit dan gak perlu brg tsb krn brg tsb sdh lsg disuruh "kerja" tanpa disadari pemilik sewaktu "buyer" anda pura-pura ngetes brg. Jd bukan hal aneh kalo buyer anda berani bayar mahal tanpa perlu meminta brg tsb krn yg di dapat jauh lbh banyak.

Lantàs, siapà yg mau jd korban anda berikutnya...?
Semoga semua makhluk berbahagia....
Utk jujur itu sulit, tapi manis di akhir...

Khairul Messi mengatakan...

Siapapun yang punya anti cukur bentuk apapun, baik MD, kantong macan, besi kuningan, bareng2 kita ke kalimantan ktemu dokternya..diongkosin plus akomodasi..jika berminat hub: 081283486204 atau pin 2b39ffae..gak pake ribet hasil bagi rata dgn dokter yang ajib dijamin proses langsung disaksikan bersama..tiket pp plus akomodasi..kapanpun siap bernagkat..bkn hoax atau omdo..tiket pp jakarta kalimantan

Khairul Messi mengatakan...

Siapapun yang punya anti cukur bentuk apapun, baik MD, kantong macan, besi kuningan, bareng2 kita ke kalimantan ktemu dokternya..diongkosin plus akomodasi..jika berminat hub: 081283486204 atau pin 2b39ffae..gak pake ribet hasil bagi rata dgn dokter yang ajib dijamin proses langsung disaksikan bersama..tiket pp plus akomodasi..kapanpun siap bernagkat..bkn hoax atau omdo..tiket pp jakarta kalimantan

Bambu Petuk mengatakan...

Saya punya rante babi..mw dimaharkan 10jt...ga usah milyar..itu bohong..saya daerah bogor 08121302979...tp jujur kondisi rante babi lg ga fit..nanti saya kasih koncian nya..yg ga srius dan klw cuma mau liat aja silahkan jebur kelaut..mksi

Hanapi jijayanp mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Pusaka Antisilet mengatakan...

Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

S Sarasmadi mengatakan...

Saya ada ayam cemani kalau ada yang minat hub. 081220332567

AYAM CEMANI mengatakan...


Saya ada ayam cemani kalau minat hub. 081220332567

Roy Wira Atmaja mengatakan...

selamat siang, saya juga ada link yang bisa membantu proses benda2 anti cukur untuk menghasilkan uang, khusus daerah Bali saja

silakan bagi teman2 yang mempunyai link ke pemilik benda2 tersebut hubungi saya di 081353333288. terima kasih

ANITA DI PADANG mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

ANITA DI PADANG mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Budi Setyawan mengatakan...

PERHATIAN :

SILAHKAN ADD/INVITE NO.WA SAYA :

0852 2232 1999

DAN SELAMAT BERGABUNG DI NETWORK/LINK BISNIS TOKEK/GECKO/SM/AC/BAMBU PETHUK/DLL DI GROUP WA.

SEMOGA BERMANFAAT DAN MENDAPATKAN RIZKI BERSAMA. AAMIIN

NB :
PUNYA TOKEK/GECKO/DLL BSA MENGHUBUNGI SAYA.

kerjasama proses anti cukur mengatakan...

KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
1. Jenglot / BK
2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
5. Keris Ompyang
6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
7. Kayu Tlogosari
Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

alfin mengatakan...

Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

Jual Tokek ukuran 40-41-42
juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

1.UBCN 5. JERTIM
2.IDR 6. JERBAR
3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
4.DINAR IRAK
dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

reza antok mengatakan...

Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

1.UBCN 5. JERTIM
2.IDR 6. JERBAR
3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
4.DINAR IRAK

dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

Hub.081553982976.Anto

Sylvia Jefry mengatakan...

Kalau begitu sampeyan bisa bawa AC sampeyan itu ketempat saya,kita sama2 pergi ke rumah buyernya..asalkan ac sampeyan 100% goal lulus pengetesan di hadapan buyer langsung di saksikan oleh notaris,pihak bank dll.jika goal maka ada uang tunggu diluar uang pemaharan,atau jika mau digunakan untuk penarikan dana ghoib saja juga bisa...jika sampeyan bersedia bisa hubungi saya wa 081288895187