Jumat, 11 Januari 2008

Sulitnya Mempertemukan Penjual dan Pembeli

Kendala yang seringkali terjadi adalah sulitnya mempertemukan penjual dan pembeli Rantai Babi dan Mirah Delima, faktor-faktornya antara lain dikarenakan masing-masing bertahan untuk tidak mau mengeluarkan uang untuk membuahkan transaksi, hal ini dikarenakan pengalaman banyaknya terjadi penipuan di dalam bisnis ini.

Pembeli kami untuk keluar dari rumah dan mengunjungi penjual menggunakan sistem Uang Kesungguhan, sekitar Rp 10-20 Juta untuk pulau Jawa dan 30-50 Juta untuk luar pulau Jawa, tetapi pembeli kami tidak memungut biaya apa pun alias GRATIS apabila penjual langsung datang ke rumahnya di daerah Karawaci-Tangerang Jl. Imam Bonjol.

Kami juga sulit melakukan pembayaran Uang DP atau Uang Pemaharan sebelum melakukan Test Anti Cukur pada Rantai Babi dan Mirah Delima, sekali lagi dikarenakan banyaknya penipu di dalam bisnis seperti ini.

Maka, solusi dari kami hanyalah satu yakni Penjual datang ke rumah pembeli tidak dipungut biaya seperak pun, hanya keluar untuk ongkos PP dari Rumah Bos (Buyer) Kami ke rumah anda.

Salam
Pak Ishak
0818-0614-6563

Tidak ada komentar: